News & Promo

Berlibur Tanpa Pusing Harus Nyetir

Berlibur Tanpa Pusing Harus Nyetir

Bagi sebagian besar keluarga, liburan menjadi agenda wajib di akhir tahun. Di momen itulah saat dimana seluruh anggota keluarga saling mendekatkan diri dan berkumpul bersama, melepaskan segala kepenatan selama setahun bekerja dan menyegarkan pikiran agar memperoleh semangat baru untuk tahun berikutnya.

Sebelum liburan, biasanya akan repot mempersiapkan segala sesuatu, tidak jarang dalam persiapan liburan itu justru malah membuat kita jadi stress, harus mengingat hal-hal apa saja yang harus disiapkan, dibawa dan dilakukan nantinya.

Seperti menentukan tujuan tempat liburan, mempersiapkan transportasi termasuk kendaraan, kondisi kendaraan dan persiapan fisik untuk mengemudi dan mempersiapkan fisik selama berlibur. Bayangkan betapa repot dan lelahnya perjalanan berlibur, belum lagi harus ditambah dengan harus memikirkan jauhnya perjalanan dengan mengemudikan kendaraan sendiri.

Mengingat liburan itu sebagai sebuah momen yang harus dinikmati seluruh anggota keluarga, rasanya rental mobil atau sewa mobil menjadi satu alternatif yang lebih baik daripada membawa mobil sendiri. Apalagi saat ini perusahaan sewa mobil sudah menjamur di kota – kota besar yang banyak menjadi tujuan berlibur.  Anda tinggal memilih rental mobil Jakarta, rental mobil Bandung, rental mobil Medan, rental mobil Surabaya , dan  sewa mobil di kota-kota lain.

Sambil berpikir akan mengajak sekeluarga liburan kali ini, Anda patut menyimak sejumlah keuntungan menyewa mobil seperti ini :

  • Rileks, Bebas dari Kelelahan Mengemudi Sendiri

    Liburan adalah momen yang harus dinikmati dengan rileks, maka menyewa mobil memastikan Anda dapat menikmati perjalanan tanpa dipusingkan kondisi lalu lintas seperti di Jakarta. Anda pun dapat memanfaatkan waktu untuk beristirahat, sehingga bisa sampai di tempat tujuan dengan kondisi tubuh prima dan suasana hati yang baik.

  • Pengemudi Berpengalaman dan Mengenal Wilayah Setempat

    Anda dijamin puas mengunjungi banyak tempat populer. Alasannya, perjalanan menjadi lebih efektif karena sopir berpengalaman biasanya tahu mengenai kondisi kota dan jalur alternatif yang tidak terkena macet rute yang lebih cepat. Hal ini tentu sangat cocok bagi Anda yang melakukan liburan singkat.

  • Jadwal Perjalanan dan  Pilihan Tempat Wisata yang Lebih Fleksibel

    Mau bersantai di pantai, menikmati sejuknya pegunungan atau berbelanja dan wisata kuliner? Anda dapat  mengatur saja rencana perjalanan sesuai keinginan dan memilih tempat wisata yang ingin dikunjungi. Biasanya sopir akan siap mengantar kemana saja tanpa terikat waktu atau jadwal kegiatan. Bahkan, Anda bisa bebas berhenti untuk sekadar menikmati aneka jajanan kaki lima yang ditemui di pinggir jalan.

Jadi, mumpung masih ada waktu, rencanakan liburan Anda sekeluarga dari jauh hari, dan temukan moment kebersamaan keluarga di akhir tahun dengan menyenangkan.