Ketahui jenis mobil bekas dengan bahan bakar paling irit

Categories: Artikel.
Prominent words: bahan bakar, konsumsi bahan, konsumsi bahan bakar, mobil ini, honda civic turbo, dalam hal konsumsi, irit bahan bakar, untuk anda yang, dan konsumsi bahan bakar irit, dan konsumsi bahan bakar, konsumsi bahan bakar irit, dan konsumsi bahan, bahan bakar irit, mobil ini dibekali ruang bakar, mobil ini dibekali ruang, ini dibekali ruang bakar, mesin mobil ini dibekali ruang, mesin mobil ini dibekali, mobil ini mampu menempuh, and mobil ini mampu.

Saat memutuskan untuk membeli kendaraan mobil bekas atau kondisi gress tentu setiap orang memiliki pertimbangan masing masing. Salah satu kelebihan membeli mobil second dapat dijangkau dengan harga lebih murah daripada harga barunya. Selain memiliki kelebihan, mobil bekas juga tidak luput dari kelemahan diataranya selain harga jual kembalinya rendah, dari segi konsumsi bahan bakar, mobil bekas lebih boros dibandingkan mobil baru.

Untuk anda yang memiliki kendaraan bekas dan konsumsi bahan bakar irit dengan tenaga maksimal, kami merekomendasikan beberapa pilihan untuk anda

  1. Honda Civic Turbo

Kendaraan hanya membutuhkan 1 liter untuk menempuh perjalanan dengan jarak 22 km. Dengan mengandalkan teknologi CVT dengan eart dream techonology, mampu mengoftimalkan akselarasi dan tingkat konsumsi bahan bakar lebih irit.

Bagian silinder mesin masih tergolong kecil, meski begitu dalam hal akselarasi tidak kalah dengan mobil kepasitas silinder diatasnya.

Mobil sedan produksi Honda dengan ruang bakar 1498 cc dalam hal  konsumsi BBM bisa dikatakan paling irit di kelasnya. Faktor utama menjadikan mobil ini irit bahan bakar adalah teknologi earth dream yang tersemat dalam mobil tersebut. Untuk penggunaan dalam kota, mobil ini mampu menempuh 14 km/ liter, sementara untuk diluar kota tentu akan lebih irit lagi yakni 20 km/liter.

Bagaimana tertarik bukan untuk memiliki Honda civic turbo?

2. Toyota Corolla Altis

Kendaraan jenis sedan terkenal sebagai kendaraan mewah dan tentunya lebih boros dalam hal konsumsi bahan bakar. Akan tetapi Toyota Corola Altis salah satu sedan mewan dengan konsumsi bahan bakar yang irit hingga 18 km/liter. Dari segi mesin mobil ini dibekali ruang bakar 1800 cc, 4 silinder dual VVT-I menjadikannya mobil mewah tapi irit bahan bakar.

Untuk anda yang ingin memiliki mobil jenis sedan dan konsumsi bahan bakar irit, toyota corola altis bisa dijadikan pilihan.

3. Suzuki Celerio M/T

Mesin yang memiliki kapasitas ruang bakar 998 cc, 3 silinder – MPI mampu menempuh perjalanan sepanjang 28 km/liter. Untuk anda ingin memiliki mobil dengan budget minimal dan konsumsi bahan bakar irit, Suzuki Celerio M/T bisa dipertimbangkan.

4. BMW-320d

Mobil dengan kelas premium ini dapat diandalkan dalam konsumsi bahan bakar. Mesin Mobil ini dibekali ruang bakar 1995 cc, dengan daya maksimal 67 dk/6.000 rpm dan torsi minimal 90 Nm/3500 Nm. Dengan kapasitas mesin yang mempuni tidak heran harga bekasnya masih tinggi yakni mulai dari 400 juta-an.

5. New Daihatsu Ayla

Mobil yang memiliki performa ramah lingkungan ini cukup diminati tengah masyarakat.  Mobil ini mampu menempuh perjalanan sejauh 21 km/liter. Kapasitas mobil ini tidak berbeda jauh dengan sebelumnya yakni dibawah 1000 cc (998 cc)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *